Sabtu, 26 November 2016

HIMALAYA Yogya Gelar Kegiatan Pengabdian Masyarakat di Desa Lamahala Jaya

Foto: Imam Syaukani Fitrah
  Mahasiswa asal desa Lamahala Jaya yang tergabung dalam wadah Himpunan Mahasiswa Lamahala-Yogya (HIMALAYA) selama momen liburan ini menggelar kegiatan pengabdian masyarakat di desa Lamahala. Salah satu kegiatan fisik yang dilangsungkan adalah penataan wilayah desa Lamahala Jaya.
 Tampak di lokasi kegiatan pada Senin (26/9/2019), para mahasiswa sedang memasang aksesoris penunjuk waktu di sejumlah tempat strategis. Selain menambah keindahan, pemasangan jam tersebut dimaksudkan untuk menanamkan budaya disiplin bagi pelajar maupun masyarakat desa umumnya.
 Imam Syaukani Fitrah salah satu peserta kegiatan merasa senang ikut terlibat pada kegiatan tersebut. "Kawan-kawan Himpunan Mahasiswa Lamahala Yogyakarta (HIMALAYA) ingin memberikan sebuah kontribusi yang nyata pada masyarakat Desa Lamahala Jaya. Mungkin kegiatan ini bersekala kecil dimata masyarakat, tapi kami merasa percaya diri bahwa ini adalah sebuah kreatifitas anak Lewotanah yang patut diaktulisasi di Masyarakat," tulis Imam di akun medsosnya.
 Informasi dari panitia menyebutkan, paket kegiatan pengabdian masyarakat tahun ini dilangsungkan di bawah tema "Datang Lihat dan Berkarya." Kegiatan penataan kampung adalah wujud nyata yang dijabarkan dari tema ini. (Teks: Imam Syaukani Fitrah, Edit: Simpet)

Foto: Imam Syaukani Fitrah


Foto: Imam Syaukani Fitrah

Foto: Imam Syaukani Fitrah

Foto: Imam Syaukani Fitrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar